Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Siap Melepas Greg-Igbonefo ke Thailand

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 11:41 WIB
Greg Nwokolo
Arief Bagus/Bolanews
Greg Nwokolo

Perpindahan pemain dari Indonesia Super League ke Thai Premier League tampaknya akan kembali terjadi. Setelah Titus Bonai, dua pemain Pelita Jaya, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo, dilaporkan akan dilepas manajemen The Young Guns ke salah satu klub Thailand, Chiangrai United FC.

"Greg dan Nwokolo kemungkinan pindah. Mereka diminati oleh Chiangrai United," kata Lalu Mara, manajer Pelita Jaya.

Hanya saja, menurut Lalu Mara, dua pemain naturalisasi itu 100 persen masih milik Pelita Jaya. Mereka hanya akan dipinjamkam hingga Thai Premier League musim 2011/12 berakhir pada Oktober 2012.

"Berdasarkan surat pada 27 Juli, Chiangrai United mengajukan permintaan peminjaman" sambung Lalu Mara.

Lalu Mara sendiri menambahkan, pihak klub Pelita Jaya tak keberatan untuk melepas dua pemainnya tersebut. Peminjaman itu justru akan berdampak positif bagi klub yang bermarkas di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

"Itu adalah sesuatu yang bagus khususnya untuk menjaga kebugaran dua pemain tersebut di level tinggi. Apalagi liga saat ini belum jelas dan kami masih menunggu keputusan Komite Bersama soal bergulirnya kompetisi," ucapnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X