Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Akan Terus Datangkan Wajah Baru

By Ade Jayadireja - Senin, 30 Juli 2012 | 13:13 WIB
Hulk menajdi aslahs atu pemain incaran Chelsea.
Getty Images
Hulk menajdi aslahs atu pemain incaran Chelsea.

Chelsea belum akan menghentikan geliatnya di bursa transfer musim panas. Ron Gourlay selaku Kepala Eksekutif klub, menyatakan bahwa masih ada beberapa wajah baru yang akan tiba di Stamford Bridge.

Sejauh ini The Blues telah menggelontorkan dana sekitar 66 juta pound (980 miliar rupiah) untuk mendatangkan empat rekrutan anyar. Mereka adalah Oscar dos Santos Emboaba Junior, Marko Marin, Eden Hazard, dan Thorgan Hazard.

Usai sukses mendatangkan empat wajah baru, Roman Abramovich selaku pemilik The Blues dikabarkan bakal memberi dana tambahan sebesar 34 juta pound. Uang tersebut akan digunakan untuk menggaet satu atau dua pemain lagi.

"Kami masih ingin memperkuat satu atau dua posisi," jelas Gourlay seperti diwartakan The Sun.

"Jika ada pemain yang tepat dan tersedia, maka kemungkinan transfer bisa berkembang selama beberapa pekan," imbuhnya.

Bintang FC Porto, Hulk, digadang-gadang menjadi incaran utama Chelsea saat ini. Mereka pernah coba memboyong striker asal Brasil itu saat Andre Villas-Boas masih menduduki kursi pelatih, tapi tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Selain Hulk, London Biru juga dikabarkan memburu dua talenta muda, yaitu Willian Borges da Silva dan Cesar Azpilicueta. Terdapat pula nama striker Napoli, Edinson Cavani.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X