Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Berjalan Manis, Arthur Irawan Puas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 13:22 WIB
Arthur Irawan
Bolanews
Arthur Irawan

Pesepak bola asal Indonesia yang kini sedang meniti karier di Eropa, Arthur Irawan terus menunjukkan peningkatan. Usai dipromosikan ke tim Espanyol B, yakni tim cadangan Espanyol, pemain asal Surabaya itu langsung dipercaya sang pelatih untuk langsung turun di laga uji coba kontra Taradell, Minggu (29/7).

Yang lebih menggembirakan di debutnya bersama Espanyol B, Arthur bersama rekan setimnya mencatatkan hasil bagus dengan memetik kemenangan 3-1. Ketiga gol Espanyol B disumbangkan  Victor Romero (dua gol) dan Aitor, adapun gol Taradell dicetak oleh Gerard.

Dengan pencapaian itu, Arthur sendiri sempat mengungkapkan rasa senangnya dalam akun twitter-nya, @irawanRCDE.

"Saya sangat bahagia dengan kemenangan ini dan juga senang buat debut saya bersama RCDE B #greatday #PujiTuhan," kata Arthur dalam akun twitter-nya, @irawanRCDE.

Dalam debutnya, Arthur bermain di posisi bek kanan. Dalam laga uji coba itu, pemain yang diberikan kostum bernomor 19 itu dimainkan selama 45 menit, sebelum akhirnya bersama pemain lainnya ditarik selepas turun minum.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 itu merupakan uji coba pertama Espanyol B, sekaligus menandakan pemusatan latihan selama satu minggu yang telah dilakukan di desa Pyrenees dari Ribes de Freser, berakhir.

Selanjutnya, seperti yang diungkapkan Arthur, tim kembali melakukan latihan sebelum akhirnya pulang ke Barcelona.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X