Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Emanuelson: Ini Musim Saya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 15:24 WIB
Urby Emanuelson
Marco Luzzani/Getty Images
Urby Emanuelson

Usai mencetak gol tunggal kemenangan atas Schalke (25/7) dan Chelsea (29/7), Urby Emanuelson, mengalami peningkatan kepercayaan diri.

Saat lawan Chelsea, Emanuelson diduetkan bersama Kevin-Prince Boateng untuk menyokong Stephan El Shaarawy pada skema ala pohon Natal, 4-3-2-1.

“Itu merupakan pertandingan yang bagus untuk kami. Kami melakukan tugas dengan baik pada pertahanan dan saya senang karena bisa mencetak gol lagi,” kata Emanuelson, sesuai yang dikutip oleh football-italia.net.

“Ini merupakan musim yang bagus untuk saya, lebih baik daripada yang lalu. Sejauh ini, saya bermain bagus dengan mencetak dua gol. Saya ingin melanjutkan performa seperti ini. Saya telah berada di Milan selama dua musim dan itu membantu saya untuk berkembang sebagai pemain,” yakin centrocampista kelahiran Amsterdam, Belanda, berusia 26 tahun itu.

Emanuelson juga turut memuji Riccardo Montolivo yang bermain bagus di depan para bek.

“Montolivo melakukan tugasnya dengan baik, dia sangat tenang dan percaya diri dengan kemampuannya,” puji Emanuelson kepada Montolivo.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X