Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Tawaran, Radovic Ingin Bertahan di Persib

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 17:42 WIB
Miljan Radovic (tengah)
BOLA
Miljan Radovic (tengah)

rencana khusus untuk Persib.

"Saya masih ingin fokus di Persib, bahkan bisa bertahan membela Persib di musim depan. Saya sudah mempersiapkan rencana-rencana khusus untuk Persib di musim mendatang. Itu pun jika saya masih dipercaya untuk tetap di Persib. Rencananya, lihat saja nanti," kata Radovic, Minggu (29/7/2012).

Radovic mengaku di masa libur kompetisi ini, selain Aliyudin, Wildansyah, Tony Sucipto dan Zulkifly Syukur yang sudah ditawari klub lain di musim depan, sudah ada tim lain yang menghubungi dirinya menawarkan untuk bergabung.

"Sudah ada beberapa tim di ISL yang menghubungi saya, mereka menawari saya untuk bermain dengan klubnya. Pada dasarnya, setiap pemain di semua klub, jika bermain bagus, akan mendapat tawaran itu. Tapi khusus untuk saya, saya katakan pada mereka saya belum bisa jawab karena sampai saat ini saya masih terikat kontrak hingga September mendatang," katanya.

Laporan Tribunnews.com


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X