Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Bentley Bersedia ke MLS

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 19:19 WIB
David Bentley
Getty Images
David Bentley

Masa depan David Bentley tampaknya tidak di tanah Inggris. Setelah gagal bersinar bersama sejumlah klub Premier League, Bentley kini menatap masa depan yang lebih cerah di Major League Soccer.

Perjalanan karier yang tidak begitu mulus dilalui Bentley bersama Tottenham Hotspur. Sejak bergabung dengan kubu White Hart Lane pada 2008, Bentley gagal memasuki tim inti. Gelandang sayap berusia 27 tahun itu hanya tampil 42 partai selama empat tahun berseragam Spurs.

Melihat kondisi buruk seperti itu membuat Bentley mulai berpikir untuk hijrah ke kompetisi MLS. Pemain yang mengecap ilmu sepak bola di akademi Arsenal itu akan membuka peluang untuk dipinjamkan ke San jose, klub afiliasi Tottenham Hotspur.

"Ya, saya memikirkan untuk mengambil kesempatan itu. Sangat senang bisa bermain di negara yang bagus dan juga memiliki liga yang sedang berkembang. Saya berharap masa depanku berada di MLS," tandas Bentley kepada Sports Yahoo, Senin (30/7).

Selama di Spurs, Bentley tidak hanya gagal menjadi pemain inti. Eks pilar Blackburn Rovers itu juga sempat dipinjamkan ke Birmingham City dan West Ham United.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X