Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Valencia, Timnas Masih Dirahasiakan PSSI

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 19:39 WIB

Berbeda dengan Valencia, PSSI hingga kini belum juga merilis daftar pemain yang akan berlaga di laga uji coba kontra Kelelawar Mestalla di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/8). Padahal sesuai rencana My Event selaku pihak promotor kedatangan Valencia, PSSI akan mengumumkan nama pemain timnas, Senin (30/7) ini.

Saat ditemu di Allegra Bistro, Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (30/7), Sekjen PSSI, Tri Goestoro sendiri berkilah bahwa nama pemain timnas akan diumukan oleh pelatih timnas, Nil Maizar. Hal itu karena, Nil punya hak untuk menentukan pemain.

"Mungkin Selasa besok, coach Nil akan mengumumkan," kata Tri.

Namun begitu, Tri memastikan bahwa pemain yang akan diturunkan rencananya merupakan pemain terbaik di negara ini. Penurunan pemain terbaik ini dilakukan agar bisa mematangkan tim sebelum turun dalam Piala AFF 2012, 24 November-22 Desember.

"Sebagaimana yang telah disampaikan, kami akan menurunkan pemain terbaik. Mereka rencananya akan dipanggil, mudah-mudahan mereka datang. Saat ini, kami memang sedang dalam persiapan untuk AFF 2012," terang Tri.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X