Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Justin: Valencia Jadi Gerbang Masuknya Klub Lain

By Frengky Aruan - Senin, 30 Juli 2012 | 19:54 WIB
Getty Images

Bagi My Event, mendatangkan Valencia ke Indonesia merupakan langkah awal. Seperti yang dikatakan Presiden Komisaris My Event, Justinus Lhaksana apabila berhasil, bukan tidak mungkin kedatangan Valencia menjadi pintu untuk mendatangkan klub luar lainnya ke Indonesia.

"Mendatangkan Valencia ini sendiri merupakan proyek awal kami. Jika animo penonton bagus, stadion penuh, serta bisa menarik sponsor, maka itu akan memudahkan kami untuk mendatangkan klub besar lainnya," kata Justin saat jumpa pers di Allegra Bistro, Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (30/7).

Justin menambahkan, untuk kembali mendatangkan klub luar, pihaknya sendiri terus membangun jaringan dengan agen luar. Yang teranyar, kata Justin, pihaknya datang ke Malaysia untuk melobi agen Arsenal. Menurutnya, hal ini perlu dilakukan agar ke depannya My Event mudah mendatangkan klub luar.

"Untuk saat ini, kami bahkan sudah punya plan a, b, dan c. Dengan rencana-rencana itu, bukan hanya musim panas tahun depan saja, bagi kami mendatangkan klub luar di tahun ini kemungkinan bisa. Yang penting, kedatangan Valencia penting untuk ke depannya."


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X