Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filipe Luis Berharap Kembali Masuk Skuad Brasil

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 22:02 WIB
Filipe Luis
Shaun Botterill/Getty Images
Filipe Luis

Bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis, masih berharap kembali dipanggil untuk memperkuat tim nasional Brasil. Pemain berusia 26 tahun itu juga yakin masih masuk dalam radar pelatih Selecao, Mano Menezes.

Filipe nyaris memperkuat Brasil di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Sayang, impian tersebut harus pupus setelah mantan pemain Deportivo La Coruna itu mengalami cedera patah tulang fibula kaki kanan pada Januari 2010.

"Cedera telah menghambat karier saya. Saya kehilangan Piala Dunia, panggilan tim nasional, serta tawaran dari klub lain. Namun, Atletico ternyata tetap berminat mendatangkan saya meski sedang cedera. Saya yakin bisa kembali ke level permainan terbaik jika bekerja keras," ujar Filipe kepada AS.

"Saya percaya kepada takdir. Saya akhirnya memperkuat Atletico dan bangga bisa menjadi bagian dari proyek besar mereka. Kini saya bermimpi bisa kembali memperkuat Brasil dan kesempatan itu pasti akan segera tiba," lanjut Filipe.

Filipe Luis tercatat baru sekali memperkuat tim nasional senior Brasil. Debut pemain berusia 26 tahun itu adalah ketika menghadapi Venezuela di kualifikasi Piala Dunia 2010 Zona Amerika Selatan, pada 15 Oktober 2009.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X