Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvarez Betah di Internazionale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 30 Juli 2012 | 23:02 WIB
Ricky Alvarez
Getty Images
Ricky Alvarez

Ricky Alvarez betah di Internazionale. Begitulah kata Alvarez melalui agennya, Marcelo Simonian, menanggapi rumor kepindahannya dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Alvarez dikabarkan akan dilepas Inter pada bursa transfer musim panas ini karena tengah mengincar salah satu pemain Catania, Alejandro Gomez. Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Alvarez akan dijadikan bagian transaksi untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun tersebut.

"Kemungkinan transfer seperti itu tak pernah ada. Sangat tidak mungkin bagi Alvarez pergi ke Catania. Alvarez ingin mengalami musim bagus di Inter," kata Marcelo Simonian menaggapi rumor sputar kliennya, seperti dilansir Football Italia.

Alvarez bergabung dengan Inter pada Agustus 2011 dari Vélez Sársfield. Saat itu Inter mendapatkannya dengan harga 11,75 juta euro atau sekitar 136 miliar rupiah. Selama satu musim di Inter, Ricky tampil 28 pertandingan dan menyumbang tiga gol di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X