Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Ingin Madrid Raih Treble Winners

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 00:58 WIB
Iker Casillas
Bob Levey/Getty Images
Iker Casillas

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, punya target besar musim depan. Kiper berusia 31 tahun tersebut ingin membawa Los Blancos meraih treble winners.

Musim lalu Madrid sukses merebut gelar juara La Liga dari tangan Barcelona. Namun sayang, mereka harus mengubur mimpi mereka untuk meraih trophy Liga Champion setelah langkah mereka terhenti di semifinal oleh Bayern Muenchen.

Kekalahan dari Muenchen tersebut adalah kegagalan Los Blacos mencapai partai puncak Liga Champion secara berurut-urut. Karena di musim sebelumnya Madrid juga gagal mencapai final setelah kalah dari rival abadi mereka, Barca. hal tersebut membuat Casillas penasaran  untuk dapat mencapai final dan meraih trophy liga Champion musim depan.

"Kami ingin memenangi La Liga lagi, Piala Super, dan kemudian setelah dua tahun gagal mencapai final Liga Champion kami ingin menuju ke sana,'' ujar kiper tim nasional Spanyol tersebut seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir kami memiliki segalanya untuk memenangi Liga Champion. Kami layak untuk menjuarai turnamen terbesar Eropa tersebut," tambahnya.

Selain itu, Casillas juga bicara mengenai pemain incaran Madrid, yaitu gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric. Menurutnya, Modric adalah pemain yang tepat untuk bergabung di Santiago Bernabeu.

"Saya tahu Modric. Saya menghadapinya di ajang Euro 2012. Ia pemain hebat dan pantas untuk bergabung bersama Madrid,'' tuntasnya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X