Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Pinjamkan Taiwo ke Dynamo Kyiv

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 01:06 WIB
Taye Taiwo
Getty Images
Taye Taiwo

back-nya, Taye Taiwo, ke Dynamo Kyiv dengan status pinjaman.

Milan memang telah lama diberitakan akan melepas Taiwo pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih lagi ia terbukti gagal memenuhi harapan Massimiliano Allegri sejak didatangkan dengan status gratis dari Marseille pada Agustus 2011.

Kini Taiwo benar-benar angkat koper dei San Siro. Ia merantau ke Ukraina untuk memperkuat runner-up Liga Ukraina 2011/12, Dynamo Kyiv, sebagai pemain pinjaman untuk satu musim.

"Dynamo Kyiv mengonfirmasi Taye Taiwo tidak akan melakukan tes medis malam ini, proses yang dilakukan sebelum seorang pemain menandatangani kontrak. Untuk foto Taye Taiwo akan menyusul setelah ia melakukan tes medis," tulis pernyataan resmi Dynamo Kyiv.

Berdasar laporan beberapa media massa Italia, Dynamo Kyiv harus mengeluarkan dana 500 ribu euro atau lima miliar rupiah untuk satu musim peminjaman Taiwo. Jika tertarik, Dynamo Kyiv bisa mempermanenkan Taiwo dengan harga 2 juta euro pada akhir musim 2012/13.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X