Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Leiva Termotivasi Ucapan Brendan Rodgers

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 00:36 WIB
Lucas Leiva
Shaun Botterill/Getty Images
Lucas Leiva

Tak mudah bagi Lucas Leiva untuk mendapatkan posisi reguler di Liverpool jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013. Pasalnya, pemain berpaspor Brasil ini tak pernah mencicipi laga kompetitif sejak menderita cedera pada November 2011.

Meski kondisinya berangsur pulih, namun Lucas Leiva mengaku bakal kesulitan untuk menemukan ritme permainan terbaiknya. Beruntung, manajer anyar The Reds, Brendan Rodgers, mampu memberikan motivasi yang menenangkan kekhawatiran Leiva terkait persaingan di tim utama.

"Pada hari pertama kembalinya saya ke Liverpool, Rodgers berbicara langsung dengan saya dan menjamin saya masuk dalam skema permainan Liverpool yang telah dirancangnya," kata Leiva di situs resmi tim.

"Kata-kata Rodgers membuat saya sedikit rileks karena ia adalah manajer yang baru dan semua pemain tentu ingin menunjukkan performa terbaik. Sementara saya baru sembuh dari cedera dan belum mampu memiliki level permainan yang sama dengan pemain Liverpool lainnya," lanjut pemain yang bergabung dengan The Reds pada 2007 ini.

"Tentu saja masih banyak pekerjaan yang harus saya lakukan, tapi saya tak sabar menunggu untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali dan berada dalam kondisi 100 persen," tutur Lucas Leiva.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X