Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zarate Ingin Bertahan di Lazio

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 01:22 WIB
Mauro Zarate
Getty Images
Mauro Zarate

Mauro Zarate ingin bertahan di Lazio pada musim 2012/13. Meski demikian, ia tak mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2014.

Zarate harus menghabiskan musim 2011/12 sebagai pemain pinjaman di Internazionale setelah gagal memuaskan Edy Reja. Kini Edy Reja telah pergi dan Zarate siap bertahan di Lazio.

"Saya 100 persen akan tetap di lazio dan membayar cinta fan di lapangan," kata penyerang berusia 25 tahun tersebut menjelaskan masa depannya, seperti dilansir Football Italia.

Meski menyatakan akan tetap bertahan di Lazio, Zarate tak mau berkomitmen lebih lama dari durasi kontraknya saat ini. Salah satu alasannya adalah ia tak ingin gajinya disetarakan dengan pemain lain di lazio.

"Akankah saya memperkecil gaji saya lebih dari ini? Kontrak saya akan tetap seperti ini," pungkas penyerang asal Argentina tersebut.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X