Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anton Ferdinand Tak Terpengaruh Sidang Rasis Terry

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 02:22 WIB
Anton Ferdinand (kanan), tak terpengaruh dengan sidang kasus rasisme yang dilakukan John Terry pada dirinya
Clive Mason/Getty Images
Anton Ferdinand (kanan), tak terpengaruh dengan sidang kasus rasisme yang dilakukan John Terry pada dirinya

Sidang terkait dakwaan aksi rasisme yang dilakukan pemain Chelsea, John Terry, terhadap bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand, tak akan mempengaruhi penampilan adik Rio Ferdinand itu jelang bergulirnya musim kompetisi 2012/2013.

Optimisme ini dilontarkan CEO QPR, Philip Beard. "Anton tak sabar menunggu dimulainya musim kompetisi baru," katanya pada Sky Sports News.

"Kami baru saja kembali dari tur pramusim ke Asia yang menghabiskan waktu 12 hari. Anton berada di performa terbaik, sama seperti anggota tim lainnya," lanjut Beard.

Maklum, banyak pihak yang memprediksi Anton Ferdinand bakal dihantui perasaan tertekan terkait insiden rasisme yang diduga telah dilakukan John Terry, saat QPR berlaga kontra Chelsea pada Oktober 2011.

Meski Pengadilan Westminster pada bulan Juli telah menyatakan Terry tidak bersalah, namun FA hingga kini tetap menginvestigasi perbuatan rasisme yang diyakini telah diperbuat kapten The Blues tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X