Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Ungkap Transfer Destro

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 04:03 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

AS Roma resmi mendapatkan Mattia Destro dari Genoa dengan status pinjaman. Di laman resmi mereka, I Lupi membeberkan detail transaksi peminjaman Destro tersebut.

Roma meminjam Destro setelah menggelontorkan 11,5 juta euro atau 133 miliar rupiah ke Genoa. Jika tertarik, Roma bisa mempermanenkan Destro di akhir masa peminjamannya dengan membayarkan dana 4,5 juta euro pada Genoa.

"Roma mengumumkan telah menyepakati peminjaman Matia Destro dengan Genoa untuk biaya 11,5 juta euro. Kesepakatan itu telah dikirimkan ke Serie A, bersama perjanjian kesempatan mempermanenkan Destro dengan dana 4,5 juta euro di akhir musim," tulis pernyataan resmi di laman milik Roma.

Roma sendiri sebenarnya mesti mengeluarkan 19 juta euro untuk mempermanenkan Destro. Selain total 16 juta euro berupa uang tunai, Roma mesti memberi setengah saham dua pemain muda mereka, Giammario Piscitella dan Valerio Verre, senilai 3 juta euro pada Siena, ke klub yang memiliki setengah saham Destro.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X