Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nigel de Jong Enggan Bicarakan Masa Depan di City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 04:14 WIB
Nigel de Jong
Joern Pollex/Getty Images
Nigel de Jong

Rumor kepindahan Nigel de Jong dari kubu Manchester City terus berhembus. Pasalnya, beberapa pekan terakhir raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, santer diberitakan bakal menjadi pelabuhan berikutnya De Jong.

Maklum, ikatan kerja gelandang bertahan asal Belanda yang akan berakhir pada musim panas 2013 ini tak kunjung diperpanjang manajemen The Citizen. Kondisi pun diperparah dengan kerap dibangkucadangkannya Nigel de Jong oleh manajer Roberto Mancini.

Akan tetapi, Nigel de Jong membantah spekulasi terkait kemungkinan dirinya hengkang dari Etihad Stadium. Pasalnya, eks pemain Hamburg SV ini mengaku betah berada di klub juara Pemier League ini.

"Saya tak ingin mebicarakan tentang perpanjangan kontrak saat ini. Hal itu tak terlintas di pikiran saya. Bagaimanapun juga saya bahagia bersama Manchester City," kata Nigel de Jong di situs resmi tim.

"Saya bahagia ketika berada di lapangan dan turun bermain. Sepak bola adalah permainan olah raga terindah di dunia dan anda harus menikmatinya setiap saat," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X