Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Nene di Paris Saint-Germain Belum Jelas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 04:21 WIB
Nene
Michael Steele/Getty Images
Nene

Germain, Anderson Luiz de Carvalho atau kerap disapa Nene, tampaknya masih simpang siur. Direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, mengakui klubnya belum bisa memastikan nasib Nene untuk musim depan.

Striker asal Brasil tersebut hanya menyisakan satu tahun kontrak dengan PSG. Namun diakui Leonardo, PSG dan Nene belum membicarakan mengenai masalah kontrak. Leonardo juga tak ingin memaksa Nene untuk tetap tinggal di PSG.

"Nene menyisakan satu tahun kontrak bersama kami. Tak ada paksaan kepadanya untuk tetap bersama kami atau pindah ke klub lain musim depan," ujar mantan pemain Ac Milan tersebut kepada L'Equipe.

"Kami akan mencoba menemukan solusi terbaik untuk Nene. Kami akan lihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

Klub asal Brasil, Corinthians, dikabarkan akan menjadi tempat berlabuh Nene selanjutnya. Selain itu, klub asal Turki, Galatasaray, juga dikabarkan berniat mendatangkan Nene. Namun, Leonardo mengaku tidak tahu tentang kabar mengenai hal tersebut.

"Corinthians? Galatasaray? saya tidak tahu tentang semua itu. Mungkin saja diantara klub itu menjadi pilihan Nene. Tapi, saya lihat Nene belum mau terburu-buru menentukan pilihannya," pungkasnya.

Musim lalu Nene menjadi striker yang paling konsisten di PSG. Ia mampu mencetak 21 gol sepanjang musim lalu.  Dua musim bersama PSG, Nene telah mencetak 49 gol dari 93 penampilannya.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X