Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Hotspur Tertarik Tampung Carvalho

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 09:00 WIB
Ricardo Carvalho
Getty Images
Ricardo Carvalho

Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mencari seorang bek anyar guna menggantikan Ledley King yang akan pensiun. Pemain buruan mereka adalah Ricardo Carvalho, palang pintu kepunyaan Real Madrid.

Selepas musim 2011/12 berakhir, Carvalho gencar dikabarkan bakal angkat kaki dari Madrid. Rumor tersebut semakin kuat setelah ia tidak diikut sertakan oleh sang entrenador, Jose Mourinho, ke dalam daftar skuad tur pra-musim ke Amerika Serikat.

Spurs coba memanfaatkan ketidakpastian nasib Carvalho. Menurut laporan Daily Mail, mereka siap mengajukan penawaran resmi jika mantan bek tim nasional Portugal itu benar-benar dilepas oleh kubu El Real.

Adalah pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, yang memberi usul untuk mendatangkan Carvalho. Ia meyakini bahwa pengalaman yang dimiliki Carvalho akan sangat berguna untnuk menyokong kinerja bek-bek The Lillywhites macam Jan Vertonghen, Steven Caulker, Younes Kaboul, dan Michael Dawson.

Sebelumnya, Madrid juga sempat dikabarkan berniat mengirim Carvalho ke Spurs. Mereka menjadikan mantan pemain Chelsea tersebut sebagai bagian dari transfer Luka Modric.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X