Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Targetkan Enam Gelar untuk City

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Juli 2012 | 09:36 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Vincent Kompany memiliki kepercayaan diri tinggi usai membawa Manchester City menjadi juara Premier League musim 2011/12. Ia yakin mampu mengulangi kesuksesan tersebut hingga enam tahun ke depan.

Pada pekan lalu Kompany telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuat dirinya bertahan di Etihad Stadium hingga 2018. Di sisa enam tahun bersama City, ia bertekad mempersembahkan banyak gelar.

"Saya sudah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun. Jadi, ada kemungkinan kami mendapat minimal enam gelar. Saya ingin mendapatkan semua itu," kata Kompany seperti dikutip The Sun.

"Akan tetapi, kami mungkin saja kami mengalami ketidakberhasilan. Kita lihat saja dalam jangka waktu enam tahun ke depan. Yang pasti, saya akan melakukan semua hal untuk memperoleh gelar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kompany juga mengaku sempat mendapat tawaran dari berbagai klub. Namun, ia mengabaikan semua pinangan dan lebih memilih bertahan bersama The Citizens.

"Sangat normal jika Anda memenangi Premier League dan kemudian mendapat tawaran di akhir musim. Saya tidak ingin menyebutkan nama. Yang pasti, saya mendapat kesempatan untuk memulai negosiasi. Akan tetapi, hanya City yang terpenting bagi saya," tuntas pemain tim nasional Bulgaria tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X