Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Mengagumi Atmosfer Old Trafford

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 11:32 WIB
Lucas Moura
Getty Images
Lucas Moura

Pemandangan unik tampak pada laga antara Brasil dan Belarusia, Minggu (29/6/2012). Saat Lucas Moura masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti, sambutan meriah diberikan para penonton di Stadion Old Trafford.

Bukan rahasia lagi, kedatangan Lucas memang sangat diharapkan pendukung Manchester United musim panas ini. Bak gayung bersambut, Lucas pun berterima kasih atas sikap pendukung Setan Merah pada laga tersebut.

"Para fans meneriakkan namaku dan itu merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan," ungkap Lucas kepada Superesportes.

"Aku coba melakukan sesuatu dalam waktu yang relatif sedikit. Namun, hal terpenting adalah kami menang dan lolos. Stadion ini sangat indah dengan struktur fantastis," imbuh Lucas.

Meski rumor transfer ke Manchester United semakin santer, Lucas coba bersikap dingin. "Saat ini, aku masih pemain Sao Paulo dan fokusku adalah Olimpiade," tegasnya.

Laporan Tribunnews/Dodi Esvandi


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X