Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Menanti Kata Maaf dari Charlie Adam

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Juli 2012 | 12:17 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, menantikan iktikad baik dari Charlie Adam. Ia berharap pemain Liverpool itu meminta maaf atas pelanggaran keras yang telah dilakukannya terhadap Gareth Bale.

Pelanggaran tersebut terjadi ketika The Lillywhites dan The Reds bentrok dalam pertandingan pra-musim di Amerika Serikat, Sabtu (28/7). Adam melancarkan sebuah tackling sangat keras yang mengakibatkan Bale mengalami cedera cukup serius pada pergelangan kakinya.

Hingga saat ini Adam belum melontarkan kata maaf pasca menjegal Bale. Villas-Boas hanya bisa berharap pemain kebangsaan Skotlandia tersebut segera menunjukkan iktikad baik.

"Menurut pendapat saya, akan terlihat sangat manusiawi jika Adam meminta maaf. Akan tetapi, Anda tidak bisa memaksa seseorang untuk mengatakan itu. Kami akan terus menunggu dan melihat apa yang terjadi," kata Villas-Boas seperti dikutip The Sun.

Di sisi lain, Bale sangat geram dengan aksi brutal yang dilakukan Adam. Saking kesalnya, ia menegaskan tak bakal memaafkan gelandang berusia 26 tahun itu.

"Orang itu pernah melakukan hal yang sama pada saya. Saya tidak akan memaafkan dia. Saya terkejut melihat tackle seperti itu di pertandingan persahabatan," ujar Bale.

Ini merupakan kedua kalinya Adam menjegal Bale dengan sangat kasar. Pada tahun 2011 ia pernah melakukan hal serupa dan membuat Bale absen selama tiga pekan karena mengalami cedera ligamen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X