Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salvatore Bocchetti Tertarik Pindah Ke Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 17:15 WIB
Salvatore Bocchetti
Getty Images
Salvatore Bocchetti

Salvatore Bocchetti tertarik untuk pergi dari Rubin Kazan dan bergabung dengan Juventus. La Vecchia Signora memang dikabarkan meminati Bocchetti.

"Mendengar Juventus tertarik pada saya membuat saya sangat senang dan ini bukan pertama kalinya. Juventus jelas akan menjadi kesempatan yang sangat baik untuk karier saya," kata Bocchetti kepada Tuttosport.

"Saya perlu memahami apakah kemungkinan itu nyata atau tidak, yang jelas saya masih memiliki sisa kontrak satu tahun dengan Rubin dan saya masih senang di Rusia," lanjut pemain yang biasa tampil sebagai bek tengah ini.

"Saya juga memiliki hubungan baik dengan Juventus. Akan menyenangkan jika bisa bekerja sama dengan mereka lagi," ucap Bocchetti.

Bocchetti dikontrak oleh Rubin dengan nilai 10 juta euro atau sekitar 116 miliar rupiah pada 2010 dari Genoa. Selama dua musim ini Bocchetti telah tampil membela Rubin sebanyak 39 kali dengan menyumbang 7 gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X