Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Castaignos Siap Raih Gelar Bersama Twente

By Oka Akhsan M. - Selasa, 31 Juli 2012 | 18:45 WIB
Luc Castaignos
Giuseppe Bellini/Getty Images
Luc Castaignos

Striker anyar FC Twente yang baru didatangkan dari Internazionale, Luc Castaignos, membeberkan dua alasan utama di balik keputusan untuk kembali ke Belanda. Pemain berusia 19 tahun itu mengaku ingin mendapat kesempatan tampil di tim utama dan meraih gelar Eredivisie.

Castaignos akhirnya setuju untuk bergabung dengan Twente setelah gagal bersinar di Serie A. Pemain yang musim lalu hanya bermain sebanyak enam kali dan mencetak satu gol untuk La Beneamata itu dikontrak selama empat tahun.

"Saya memilih bermain di klub yang memberi kesempatan bermain. Filosofi saya adalah jika datang peluang, maka kita harus menangkapnya dengan tangan terbuka," ujar Castaignos seperti dikutip dari ESPN Star.

"Inter tidak mempercayai kemampuan saya, jadi lebih baik pergi untuk mencari peluang di klub lain. Bersama Inter, saya bermain dan berlatih dengan pemain terbaik dunia, dengan Twente, saya bermain untuk meraih trofi," lanjut Castaignos.

Castaignos memulai karier profesional bersama Feyenoord pada 2009. Ia hengkang ke Inter dengan nilai transfer sebesar tiga juta euro atau sekitar 34 miliar rupiah pada Maret 2011 setelah mencetak 15 gol dari 37 laga di Rotterdam.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X