Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Yakin Chicharito Bersinar Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 20:59 WIB
Javier Hernandez Balcazar
Getty Images
Javier Hernandez Balcazar

Sir Alex Ferguson yakin musim depan Javier Hernandez Balcazar akan lebih bersinar musim depan. Fergie juga percaya Chicharito akan mendapatkan musim terbaiknya setelah melewati musim lalu yang mengecewakan.

Musim lalu penyerang asal Meksiko itu mencetak 12 gol di semua kompetisi dari 36 penampilan. Torehan tersebut tidak lepas dari masalah cedera yang mengganggunya sehingga mengalami penurunan performa.

Ya, jika dibandingkan dengan musim pertama  di Old Trafford Chicharito mengalami penurunan cukup signifikan. Pada musim pertama berlaga untuk Setan Merah Hernandez sanggup mencetak 20 gol dari 45 penampilan di semua ajang.

Akan tetapi, Chicharito punya waktu cukup panjang untuk istirahat untuk mengarungi musim baru 2012/13. Sir Alex pun yakin musim depan striker berusia 24 tahun itu akan kembali memberikan kontribusi besar untuk mengembalikan kejayaan The Red Devils.

"Saya pikir musim depan kami akan melihat Chicharito yang lebih baik," kata Sir Alex seperti dikutip Inside United.

"Saya pikir dia akan mendapatkan musim terbaiknya. Dia seorang profesional yang baik dan memiliki kepribadian yang fantastis," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X