Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Berharap Schmelzer Perpanjang Kontrak

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 22:23 WIB
Marcel Schmelzer
Getty Images
Marcel Schmelzer

Borussia Dortmund berharap bek kiri Marcel Schmelzer bersedia menandatangani kontrak baru setelah Jakub Blaszczykowski memperpanjang kontrak pekan lalu.

Schmelzer menjadi bagian dari skuad tim nasional Jerman di Euro 2012. Akan tetapi, Schmelzer gagal mendapatkan kepercayaan untuk untuk bisa tampil di Polandia dan ukraina.

Sementara itu di Dortmund, pemain berusia 24 tahun itu punya peran penting di sisi kiri lini pertahanan. Schmelzer juga masih terikat kontrak selama dua tahun bersama juara bertahan Bundesliga tersebut. Karena pentingnya peran Schmelzer, General Manager Dortmund, Michael Zorc ingin mempertahankan pemain itu lebih lama di Die Schwarzgelben.

"Kami berusaha untuk mendapatkan tanda tangan kontrak jangka panjang dengan Marcel Schmelzer. Dia bermain luar biasa sebagai bek kiri," kata Zorc seperti dikutip Kicker-Sportmagazin.

"Dia kuat, punya naluri bertahan sangat baik dan kaki kiri yang hebat. Dia punya banyak kualitas," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X