Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso Minta Maaf Telah Menghina Leonardo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 23:12 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Germain itu lewat sebuah nyanyian bersama tifosi. Atas insiden tersebut, Gattuso mengaku telah minta maaf pada Leonardo.

Insiden penghinaan tersebut terjadi pada Mei 2011. Ketika itu Gattuso tertangkap kamera bernyanyi bersama ultras Milan menghina Leonardo, yang menyeberang ke Internazionale, saat merayakan scudetto I Rossoneri musim 2010/11.

Menyusul insiden itu, Gattuso mengaku sangat menyesal telah melakukannya. Karena itu, ia pun langsung meminta maaf pada Leonardo lewat pesan singkat. Kini semuanya telah terselesaikan dan hubungannya dengan Leonardo baik-baik saja.

"Ketika saya dan ultras menyanyikan, 'Leonardo, man of s**t', itu bukan sebuah hal bagus. Itu merupakan murni kesalahan saya. Namun, saya langsung meminta maaf pada Leonardo dan semuanya telah diklarifikasi melalui SMS," kata Gattuso di France Football.

"Seseorang mungkin bermasalah dengan orang lain, tapi ia seharusnya tidak memendam dendam. Saya telah melakukan kesalahan dan saya pun meminta maaf karenanya," simpul gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Gattuso sendiri kini bukan lagi pemain Milan. Ia memutuskan hengkang dari San Siro pada akhir musim 2011/12 dengan status bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya dengan I Diavolo Rosso. Kini ia merumput di salah satu klub Swiss, Sion.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X