Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persib Harapkan Naik Gaji dan Kontrak Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 31 Juli 2012 | 23:56 WIB
Para Pemain Persib Bandung
BOLA
Para Pemain Persib Bandung

Sejumlah pemain muda di tim Persib Bandung, berharap bisa memperoleh perpanjangan kontrak. Tak hanya itu, mereka juga berharap bisa mendapat kenaikan gaji.

Seperti halnya dikatakan Rian Permana, salah seorang pemain muda Persib. "Allhamdulillah kalau ada peningkatan nilai kontrak, berarti naik gaji juga," kata Rian Permana kepada Tribun, Selasa (31/7/2012).

Saat ditanya mengenai nilai kontraknya di musim lalu, Rian enggan menyebutkannya. Begitu juga ketika ditanya apakah nilai tersebut terlalu kecil. "Nilanya adalah segitu, kalau besar atau enggak buat pemain, ya tergantung. Tapi saya no comment deh untuk itu," kata Rian.

Hal senada diungkapkan Jajang Sukmara. Ia berharap di musim depan nilai kontraknya diperbaharui, atau dengan kata lain nilainya bertambah. "Ya pengennya kontrak bertambah sesuai dengan kapasitas dan kontribusinya," kata Jajang.

Mengenai nilainya, menurut Jajang sudah sesuai dengan kebutuhan. "Nilai kontrak untuk musim lalu jumlah dan nilainya saya pikir sesuai. Tapi untuk musim depan, karena kontrak musim lalu masih berlaku, jadi belum tahu nilainya berapa. Tapi intinya, berharap ada perubahan," katanya.

Laporan Tribunnews/Mega Nugraha


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X