Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Siap Lepas Target Juventus

By Arnoldi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 00:21 WIB
Pablo Armero
Getty Images
Pablo Armero

Udinese akan kembali melepas pemain mereka ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Setelah Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah, kini giliran Pablo Armero.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Juventus memang telah lama mengincar Armero. Si Nyonya Tua membidik Armero untuk memperkuat pertahanan mereka, terutama sektor bek kiri.

Keinginan Juventus untuk meminang Armero itupun rupanya mendapat tanggapan baik dari Udinese. Melalui presiden mereka, Franco Soldati, Udinese mengaku siap melepas Armero jika Bianconeri benar-benar menginginkannya

 "Kami telah melepas beberapa pemain penting, tapi pemain penting lainnya akan datang. Apakah ada pemain lain setelah Isla dan Asamoah di daftar jual klub? Armero satu-satunya yang tersisa di pasar," kata Soldati di Football Italia.

Meski mendapat sinyal positif, Juve sepertinya akan kesulitan mendapat bek yang juga fasih bermain sebagai gelandang itu. Salah satu alasannya karena Napoli juga mengincar Armero pada bursa transfer musim panas ini.

"Negosiasi bisa terjadi dengan Napoli meski belum ada perbicaraan dengan mereka. Jika (Presiden Napoli) Aurelio De Laurentiis, atau siapa pun menghubungi kami soal Armero, maka semuanya akan selesai dalam hitungan menit," simpul Soldati.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X