Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Liverpool Mengincar Posisi Glen Johnson

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 00:29 WIB
Jon Flanagan
Tom Szczerbowski/Getty Images
Jon Flanagan

Jon Flanagan optimistis bakal mendapatkan posisi reguler di skuad Liverpool sepanjang musim kompetisi 2012/13. Meski harus bersaing dengan seniornya, Glen Johnson.

Walaupun nantinya gagal bersaing dengan Glen Johnson untuk menempati pos bek kanan, tapi Jon Flanagan tak khawatir. Pasalnya, pria  berusia 19 tahun ini pun tak gagap bila harus beroperasi di sisi kiri.

"Menjelang berakhirnya musim 2011/2012, saya malah menderita cedera lutut. Tapi sekarang saya siap menatap musim baru. Saya telah bekerja keras selama musim panas untuk dapat pulih kembali," kata Flanagan di situs resmi Liverpool.

"Terdapat persaingan positif untuk menempati pos bek sayap. Saya harus bersaing dengan salah satu bek kanan terbaik di dunia, Glen Johnson. Akan tetapi, berlatih dengannya membantu permainan saya berkembang lebih cepat, dan saya bangga dapat belajar dari Glen Johnson," lanjutnya.

"Bila ada bek sayap yang cedera, saya pun siap dimainkan. Mengingat saya mampu melakoni peran di kedua sisi lapangan," tambah Flanagan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X