Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar Bantah Tulis Pesan Selamat Tinggal

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 01:14 WIB
Julio Cesar
Getty Images
Julio Cesar

Kiper Internazionale, Julio Cesar, mengaku terkejut dengan pemberitaan media massa yang menyatakan dirinya telah mengucapkan salam perpisahan pada tifosi I Nerazzuri. Menurut kiper asal Brasil itu, ia sama sekali tak pernah melakukan hal semacam itu.

Baru-baru ini media massa Italia digemparkan oleh ucapan selamat tinggal Cesar di account Facebook-nya. Di situ ia menulis salam perpisahan pada tifosi Inter karena akan memutus kontraknya dengan I Nerazzuri dan pergi dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini.

Pemberitaan itu sontak membuat Cesar terkejut. Menurut Cesar, ia saat ini masih pemain Inter. Ia bahkan mengklaim tak pernah membuat pesan seperti yang diberitakan media massa Italia.

"Saya ingin menegaskan kalau saya tak pernah membuat pernyataan mengenai masa depan saya. Saya membantah dengan tegas kutipan yang muncul mengenai saya karena itu bukan akun milik saya. Jika ada yang harus saya beritahukan pada fan, maka saya akan melakukannya secara personal," kata Cesar di Football Italia.

Cesar sendiri memang hangat diberitakan akan pergi dari Inter pada bursa transfer musim panas ini. Casar kabarnya akan dilepas Inter untuk mengurangi penguaran klub dari sektor gaji pemain. Rumor itupun semakin menguat setelah ia tidak dimasukkan ke dalam daftar pemain Inter yang akan menghadapi Hajduk Split di kualifikasi Liga Europa, Kamis (2/8).


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X