Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry: Bertahanlah di Arsenal, Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 04:59 WIB
Thierry Henry
Mike Stobe/Getty Images
Thierry Henry

Pengakuan Robin van Persie yang tak ingin memperpanjang kontraknya yang masih tersisa satu tahun dengan Arsenal membuat Manchester City, Manchester United, dan Juventus antri demi mendapatkan tanda tangan penyerang  asal Belanda ini.

Akan tetapi, Thierry Henry berharap juniornya di Arsenal itu mau mengurungkan niat untuk hengkang dari Emirates Stadium. Meskipun di sisi lain, Henry pun mengakui bila pada akhirnya Van Persie hengkang, toh hal ini tak akan mempengaruhi performa The Gunners.

"Kami berharap ia bertahan. Tapi bila Van Persie pergi, Arsenal akan tetap mampu berprestasi," kata Henry dilansir laman Soccerway.

"Saya tidak tahu pasti apa yang akan terjadi, tapi sebagai fans Arsenal saya ingin Van Persie bertahan. Ia masih berstatus pemain Arsenal dan Arsene Wenger harus menerima hal itu," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X