Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool dan Fiorentina Bahas Transfer Aquilani

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 10:45 WIB
Alberto Aquilani
Getty Images
Alberto Aquilani

Pihak Fiorentina akan bertemu Liverpool untuk membahas Alberto Aquilani pada Rabu (1/8). Perundingan untuk membahas transfer gelandang tersebut  diperkirakaakan belangsung alot dan memakan waktu 48 jam.

Menurut SkySport, Aquilani saat ini bersama Liverpool guna memulai latihan pra-musim. Namun, jika pertemuan Fiorentina dan Liverpool menghasilkan kesepakatan transfer, maka Aquilani yang sudah memulai latihan harus segera terbang untuk kembali lagi.

Dalam hal ini Liverpool bersedia melepas pemain nasional Italia itu dengan bayaran 5 juta euro atau sekitar 58 miliar rupiah. Aquilani sedniri siap dikontrak tiga tahun dengan bayaran 1,8 juta euro atau kisaran 20 miliar rupiah per tahun.

Dalam dua musim terakhir Aquilani menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman untuk Juventus dan AC Milan, tapi sayangnya tak ada klub yang ingin mengontraknya secara permanen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X