Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Menanti Yanga-Mbiwa Hingga Kontrak Habis

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 12:42 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa
Getty Images
Mapou Yanga-Mbiwa

Mbiwa.

I Rosseneri sangat tertarik dan telah mengajukan tawaran untuk pemain belakang Montpellier yang kontraknya baru akan berakhir pada musim depan tersebut. Namun, kubu Montpellier dengan tegas menolak untuk bernegosiasi dengan AC Milan.

Padahal pihak AC Milan telah menaikkan tawaran untuk Yanga-Mbiwa menjadi 18 juta euro atau sekitar 209 miliar rupiah. Jumlah itu jauh lebih besar dari tawaran sebelumnya yaitu 6 juta euro atau berkisar 67 muliar rupiah.

Galliani juga jengkel pada presiden Montpellier, Louis Nicollin, yang mengejek dirinya seperti Kojak dalam wawancara dengan televisi Perancis beberapa waktu lalu.

Menurut Sky Sport, AC Milan kini memilih untuk menunggu sampai kontrak Yanga-Mbiwa berakhir. Jadi, jika tak terjadi jual beli sekarang, Milan bisa mendapatka Yanga-Mbiwa musimdepan dengan gratis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X