Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seydou Keita Kagum Pada Sepak Bola Cina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 13:13 WIB
Seydou Keita
ChinaFotoPress/Getty Images
Seydou Keita

Mantan pemain Barcelona, Seydou Keita, menyatakan terkesan pada sepak bola Cina. Keita telah membuat debut bersama Dalian Aerbin dan mengungkapkan kekagumannya pada standar Liga Super Cina.

Pemain Mali berusia 32 tahun ini membuat penampilan pertama untuk Dalian sebagai pengganti di menit ke-46. Usai pertandingan, Keita mengatakan kepada wartawan bahwa ia terkesan oleh laju permainan pada Liga Super Cina.

"Ini adalah penampilan pertama saya dalam pertandingan sepak bola Cina, jadi saya merasa sedikit gugup. Saya tidak punya banyak waktu dengan tim dan hingga kini saya masih beradaptasi dengan mereka," kata Keita.

Debut pertama Keita memang tidak manis karena Dalian takluk dengan skor 5-3 dari Liaoning Whowin.

"Skor 5-3 bukanlah sesuatu yang dapat mengukut kualitas antara Dalian dan Liaoning. Kami memang terlambat melakukan perlawanan tetapi saya harap kita dapat memperoleh kemenangan di pertandingan berikutnya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X