Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taufik Disingkirkan Lin Dan

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 1 Agustus 2012 | 17:02 WIB
Taufik Hidayat
Erly Bahtiar/Bolanews
Taufik Hidayat

9, 21-12.

Kehebatan Dan memang sulit diimbangi oleh Taufik. Sejak set pertama, Taufik sulit mengejar ketertinggalan angka dari Dan. Set pertama dimenangkan dengan mudah oleh Lin Dan dengan skor 21-9.

Memasuki set kedua, Taufik mencoba bangkit dengan mampu mengimbangi perolehan poin Dan. Taufik sempat memberi perlawanan ketat kepada Dan hingga pertengahan set kedua. Namun, ketika Taufik berada di poin 11, Lin Dan akhirnya mulai memperkebar keunggulan.

Dominasi Lin Dan akhirnya sulit dibendung Taufik di sisa set kedua. Lin Dan memastikan satu tiket ke babak semifinal setelah menang 21-12 di set kedua. Kemenangan Lin Dan diperoleh dalam pertandingan selama 46 menit.

Hasil itu semakin memperlebar rekor pertemuan Lin Dan atas Taufik. Dalam 16 pertandingan, Lin Dan unggul 13 kemenangan sedangkan Taufik hanya menang tiga kali. Pada babak empat besar nanti, unggulan kedua itu akan melawan pemenang antara Sho Sasaki dari Jepang melawan Kevin Gordon dari Guatemala.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X