Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tibo Tidak Bersuara Soal BEC Tero

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 1 Agustus 2012 | 18:47 WIB
Titus Bonai
Titus Bonai

Titus Bonai yang sempat dikabarkan menghilang dari klub BEC Tero Sasana, terlihat ikut berlatih di Timnas Senior Indonesia, Selasa (31/7/2012) sore.

Tibo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru BEC Tero, Rabu (25/7/2012) lalu, dan dijadwalkan memulai debut melawan Chonburi ke esokan harinya. Namun, nama Tibo rupanya tidak masuk daftar pemain.

Hari Jumat, dikabarkan Tibo pulang ke Indonesia. Kabar itu dibenarkan oleh Penanggung Jawab Timnas Indonesia, Benhard Limbong.

Benhard Limbong mengatakan, telah memanggil pulang Tibo untuk segera mengurus International Transfer Certificate (ITC) ke federasi. ITC merupakan syarat penting terjadinya transfer pemain antar klub berbeda negara.

Wartawan Tribun mencoba menanyakan langsung kabar ini ke Tibo. Namun, Tibo tidak ingin menanggapinya. “Ini privasi saya, saya tidak ingin membicarakan hal ini. Tolong hargai saya,” kata Tibo ditemui usai latihan di Lapangan Timnas, Senayan, Jakarta.

Laporan Tribunnews.com/Glery Lazuardi


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X