Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Velencia Janji Tampil Maksimal Melawan Indonesia

By Oka Akhsan M. - Rabu, 1 Agustus 2012 | 22:38 WIB
Mauricio Pellegrino (paling kiri)
Arief Bagus/Bolanews
Mauricio Pellegrino (paling kiri)

Menjelang laga persahabatan antara tim nasional Indonesia dan Valencia CF di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8) malam WIB, pelatih kelelawar Mestalla, Mauricio Pellegrino, berjanji akan memberikan permainan terbaik timnya.

Dalam jumpa pers yang diadakan diadakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (1/8) malam WIB, Pellegrino hadir didampingi oleh kapten Valencia, Roberto Soldado.

"Kami membawa pemain-pemain terbaik, kami dalam fase pramusim, maka kami akan tampil serius,", ujar mantan asisten pelatih Liverpool tersebut.

"Kami telah melewati perjalanan jauh dari Spanyol ke Indonesia. Permainan yang akan kami tampilkan nanti merupakan bentuk penghargaan kami kepada masyarakat Indonesia," tambahnya.

Soldado yang turut hadir dalam jumpa pers juga mengungkapkan hal yang sama dengan sang pelatih,''Kami akan berusaha tampil maksimal dan tampil menarihk sehingga dapat menghibur masyarakat Indonesia."

Roberto Soldado dkk tiba di terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Rabu (1/8) sekitar pukul 16.30 WIB dengan menggunakan penerbangan SQ 960. Kedatangan Valencia langsung disambut oleh sorak sorai puluhan Valencianista Indonesia.

Melihat sambutan yang diberikan oleh fan, Pellegrino tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya," terima kasih saya ucapkan bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama bagi fan kami. Sambutan yang luar biasa."

Selain pertandingan persahabatan, Valencia juga akan mengadakan gala dinner, meet and greet dan dilanjutkan dengan coaching clinic pada Jumat (3/8).


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X