Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Ingin Cek Kondisi Mental Modric

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 09:27 WIB
Luka Modric
Getty Images
Luka Modric

akhir ini membuat resah manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas. Ia berencana memeriksa kondisi mental anak asuhnya itu sebelum kembali ke pusat pelatihan.

Dua pekan lalu Modric sempat bersitegang dengan manajemen Spurs dan kabur dari pusat latihan. Gelandang kreatif asal Kroasia itu geram lantaran Spurs selalu menghambat keinginannya untuk pindah ke Real Madrid.

Modric sebenarya telah meminta maaf atas tindakannya. Meski permasalahan telah usai, Villas-Boas merasa kondisi mental si pemain masih agak terguncang sehingga perlu diperiksa.

"Saya perlu melihat bagaimana kondisi mentalnya sebelum kembali berlatih. Di sisi lain, klub belum menerima penawaran cocok untuk dia," kata Villas-Boas seperti diwatakan The Sun.

"Kami beharap semoga dia cepat kembali belatih. Akan tetapi, jika itu tidak terjadi, kami akan terus memantau dan memperbaiki situasinya secara individual," imbuh mantan arsitek Chelsea tersebut.

Sejauh ini Madrid belum mendapat restu dari The Lillywhite untuk memboyong Modric ke Santiago Bernabeu. Mereka sudah dua kali mengajukan penawaran, yaitu 30 juta pound (443 miliar rupiah) dan 38 juta pound, tapi Spurs selalu menolak.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X