Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benfica Tahan Imbang Juventus 1-1

By Andi Yanianto - Kamis, 2 Agustus 2012 | 16:40 WIB
Juventus vs Benfica
juventus.com
Juventus vs Benfica

musim dengan menghadapi Benfica. I Bianconeri yang tampil dengan kekuatan penuh, berhasil ditahan imbang Benfica 1-1, di Stade de Geneve (2/8) dini hari WIB.

Sesuai yang dimuat oleh juventus.com, sejumlah pemain andalan telah kembali memperkuat Juventus usai membela Italia di Euro 2012. Nama Leonardo Bonucci yang terancam dihukum larangan bertanding 3 tahun, juga terdaftar di tim tersebut.

Oscar Cardozo mencetak gol duluan bagi Benfica pada menit ke-88 dan disusul oleh Milos Krasic di menit ke-90. Skor 1-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Jika Antonio Conte sudah sah dihukum larangan mendampingi tim selama 6 bulan, maka kemungkinan besar pertandingan ini, merupakan pertandingan terakhir Juventus bersama Conte. La Vecchia Signora harus menunggu 6 bulan kemudian untuk kembali didampingi oleh Conte.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi klub tangguh asal La Liga, Malaga (4/8).

Line Up Juventus vs Benfica:

JUVENTUS

Buffon (Storari 1’ st); Lichtsteiner, Marrone (19’ st Masi), Bonucci; Padoin (37’ st Untersee), Vidal (37’ st Pazienza), Pirlo (33’ st Pogba), Marchisio (30’ pt Giaccherini), Asamoah (28’ st Ziegler); Giovinco (28’ st Krasic), Matri (12’ st Quagliarella)

BENFICA

Artur; Maxi Pereira, Luisao, Garay, Melgarejo (33’ st Luisinho); Javi Garcia, Witsel, Perez (11’ st Nolito), Martins (11’ st Rodrigo Mora); Gaitan (6’ pt  Bruno Cesar, 21’ st Ola John), Michel (1’ st Cardoso)


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X