Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bayern Muenchen Menang Tipis Atas Kaiserslautern

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 18:12 WIB
Kaiserslautern vs Bayern Muenchen
fck.de
Kaiserslautern vs Bayern Muenchen

musim. Kali ini Die Roten menang tipis 3-2 atas klub Bundesliga 2, Kaiserslautern, di Fritz-Walter-Stadion, Kaiserslautern (2/8) dini hari WIB.

Sesuai laporan dari fcbayern.telekom.de, Jupp Heynckes memadukan pemain bintang dengan para pemuda. Thomas Mueller mencetak gol duluan pada menit ke-23 tapi langsung dibalas oleh Florian Dick di menit ke-35.

Bayern terus menekan di babak kedua hingga membuahkan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Emre Can pada menit ke-68 dan rising star asal Swis, Xherdan Shaqiri di menit ke-86.

Kaiserslautern memperkecil kekalahan lewat gol Itay Shechter pada menit ke- 89. Skor 3-2 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Line Up kedua tim:

FC Kaiserslautern: Sippel (Hohs 46) – Dick (Orban 71), Simunek (Yahia 46), Heintz (Wooten 86), Jessen (Bugera 75) – Vermouth (Fortounis 61), Alushi (Hajri 71), Borysiuk (Linsmayer 57), Zuck (Derstroff 46) - Bunjaku (Schechter 46), Idrissou (Micanski 46)

Bayern Muenchen: Neuer - Lahm, Van Buyten (46. Boateng), Badstuber (Dante 73), Luiz Gustavo – Tymoshchuk (Can 59), Kroos – Robben (Weiser 81), Müller, Shaqiri (Schöpf 87) - Gomez (Mandzukic 59)


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X