Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Siapkan Sanksi untuk Firman dan Ponaryo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 21:54 WIB
Firman Utina
Arief Bagus/Bolanews
Firman Utina

Keputusan Firman Utina dan Ponaryo Astaman bergabung ke tim nasional, untuk menghadapi laga persahabatan melawan klub Spanyol Valencia, membuat marah manajemen Sriwijaya FC.

Manajemen klub Wong Kito itu menilai tindakan Ponaryo Astaman dan Firman Utina yang mengikuti sesi latihan timnas PSSI itu sebagai pelanggaran berat. Menurut kubu Sriwijaya FC, Ponaryo dan Firman sejak awal sudah diwanti-wanti untuk tidak mengikuti pertandingan uji coba melawan Valencia di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu (4/8).

Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin, mengungkapkan, manajemen Sriwijaya FC akan memberi sanksi kepada kedua pemain tersebut, karena telah mengikuti sesi latihan bersama timnas.

“Mengenai jenis sanksinya sendiri dalam bentuk seperti apa. Kami masih akan koordinasi dengan PT Liga Indonesia dan KPSI terkait pelanggaran berat ini,” ujar Hendri kepada Sriwijaya Post, Selasa (31/7/2012).

Laporan Tribunnews.com/Darwin Sepriansyah


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X