Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Valentino Rossi Masih Menggantung

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 22:37 WIB
Valentino Rossi
Getty Images
Valentino Rossi

Spekulasi masa depan Valentino Rossi masih terus berlanjut. Setelah sempat berjanji akan membuat keputusan dalam pekan ini, tapi hingga kini Rossi belum juga memastikan tim mana yang akan ia perkuat pada musim depan.

Rossi akan memilih untuk bergabung dengan tim yang memiliki motor bagus untuk bersaing di lintasan balap ketimbang tim yang menjanjikan gaji selangit. Rossi memang menjadi pebalap terpanas bursa transfer MotoGP musim ini. Pengoleksi tujuh gelar MotoGP itu segera memutuskan, apakah ia akan bertahan atau hengkang dari Ducati.

Gagal bersinar di seri terakhir di Laguna Seca,  The Doctor berniat untuk mencari motor yang kompetitif yang bisa membawanya juara.

“Ducati memang telah menawarkan uang yang lebih rendah ketimbang sebelumnya. Tapi uang itu bukanlah yang terpenting. Selama di Ducati saya mendapatkan uang lebih besar ketimbang di Yamaha. Jadi, jika uang menjadi faktor penting, saya telah membuat keputusan,” kata Rossi kepada Autosport, Kamis (2/8)

Pebalap Italia itu lebih mementingkan untuk kembali ke jalur kemenangan. Untuk mewujudkan impian itu Rossi ingin memilih motor yang kompetitif.

Musim ini Rossi mengalami frustasi bersama Ducati. Kondisi itu membuat ia mempertimbangkan untuk kembali ke Yamaha. Namun, hingga kini ia belum juga menetapkan timnya untuk musim depan.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X