Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Soldado Diharapkan Tampil Lawan Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 2 Agustus 2012 | 22:33 WIB
Roberto Soldado (kiri)
Arief Bagus/Bolanews
Roberto Soldado (kiri)

Striker sekaligus kapten Valencia CF, Roberto Soldado, terpaksa harus meninggalkan lapangan terlebih dulu saat Los Che menjalani latihan kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (2/8) malam WIB. Mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan mengalami cedera di bagian lutut.

Soldado sempat masuk ke lapangan di awal latihan. Namun, selang beberapa menit ia terlihat meninggalkan lapangan.

"Roberto mengalami sedikit masalah di bagian lutut. Sekarang ia sedang dipijat," ujar salah seorang ofisial klub.

Kabar ini jelas sedikit membuat kecewa Valencianista Indonesia yang hadir di lapangan. Namun, mereka berharap Soldado tetap akan bermain saat berhadapan dengan tim nasional Indonesia.

"Iya, tadi katanya Soldado cedera lutut. Akan tetapi kami berharap ia tetap tampil pada Sabtu. Karena kami ingin mereka bermain full team," ujar salah satu anggota Valencianista Indonesia, Muhriza Arif.

Tim nasional Indonesia dijadwalkan akan bentrok dengan Valencia dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (4/8) malam WIB.


Editor : Matias Purwanto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X