Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Weiss Bergabung dengan Pescara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 00:07 WIB
Vladimir Weiss
Getty Images
Vladimir Weiss

Seperti yang dilansir Sky Sport, Manchester City telah melepas Vladimir Weiss untuk bergabung dengan tim promosi Serie A, Pescara dengan benderol yang tidak disebutkan.

Pemain berusia 22 tahun itu akhirnya pergi dari juara Premier League musim lalu setelah memperkuat The Citizen selama empat tahun. Weiss berlabuh di Etihad Stadium pada musim 2008/09. Pesepakbola asal Slovakia diasingkan ke tiga klub berbeda pada 2010 hingga akhirnya memutuskan pindah ke Pescara.

Pada 25 Januari 2010 menjadi saat pertama kali Weiss dipinjamkan ke Bolton Wanderers. Selanjutnya, pada 19 Agustus 2010 Weiss diasingkan ke Rangers selama satu musim dan terakhir dipinjamkan ke Espanyol pada 20 Desember 2011 sampai musim berakhir.

Sekarang Weiss benar-benar meninggalkan City dan berlabuh di Pescara dengan kontrak selama satu tahun. Kendati demikian, Weiss masih mendapatkan tambahan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X