Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kepindahan Kaka ke Milan Alami Kemajuan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 01:22 WIB
Ricardo Kaka
Getty Images
Ricardo Kaka

Usaha AC Milan mendatangkan Ricardo Kaka mengalami kemajuan. Setidaknya begitulah yang diutarakan Direktur Umum I Rossoneri, Ariedo Braida.

Milan telah berusaha cukup lama mendatangkan Kaka pada bursa transfer musim panas ini. Namun, upaya Milan mendapatkan mantan pemain mereka itu terbentur kengototan Real Madrid untuk menjual sang gelandang.

Kini Milan mendapat secercah harapan. Madrid mau melepas Kaka sesuai keinginan Milan, yaitu dengan status pinjaman. Hanya saja Milan masih terbentur soal gaji sang pemain.

"Sudah sampai di tingkat mana pembicaraan mengenai Kaka? Itu merupakan pertanyaan soal dana jutaan dolar. Situasi kami saat ini adalah stand-by. Kami akan menunggu dan melihat bagaimana kami bisa menyelesaikan situasi yang telah Anda semua ketahui," kata Ariedo Braida di Football Italia.

Kubu Milan sendiri akan menemui pihak Madrid untuk membicarakan lebih lanjut soal transfer Kaka. Dalam hal ini Milan akan mengirimkan Wakil Presiden Adriano Galliani untuk menemui Presiden Madrid, Florentino Perez, di New York.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X