Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud: Arsenal Setara Juara Ligue 1, Montpellier

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 03:12 WIB
Olivier Giroud
Julian Finney/Getty Images
Olivier Giroud

Olivier Giroud berperan besar saat mengantarkan Montpellier menjuarai Ligue 1 musim 2011/12. Terbukti, 21 gol berhasil disumbangkan penyerang tim nasional Prancis ini.

Meski kini resmi berseragam Arsenal pada musim kompetisi 2012/13, namun Olivier Giroud mengaku tak bakal melupakan masa-masa bahagia ketika berada di Montpellier.

"Musim lalu adalah musim yang luar biasa bersama Montpellier. Saya tak akan melupakan musim itu karena bagi seorang pesepak bola tak mudah melupakan masa-masa dimana anda memenangi gelar juara liga," kata Giroud si situs resmi klub.

Olivier Giroud pun meyakini bahwa Arsenal kini dapat menuai banyak prestasi seperti ketika ia membela Montpellier. Pasalnya, Arsenal memiliki kualitas dan semangat yang sama.

"Montpellier memiliki mental, kualitas, dan pemain-pemain yang bagus. Dan saya tak sabar menemukan hal-hal positif ini di tubuh Arsenal. Inilah alasan saya memilih The Gunners," lanjut Giroud.

"Arsenal mungkin tidak difavoritkan untuk menjadi juara Premier League seperti dua klub Manchester. Tapi saya yakin Arsenal dapat meraih prestasi. Mengingat hal ini terjadi pada Montpellier, dan saya bangga atas apa yang telah saya perbuat bersama Montpellier," tambah Giroud.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X