Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Incar Posisi Fernando Torres

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 04:26 WIB
Daniel Sturridge (kiri)
Ian Walton/Getty Images
Daniel Sturridge (kiri)

Pemain Chelsea, Daniel Sturridge, lebih sering dimainkan sebagai penyerang sayap pada musim 2011/2012. Kini, punggawa Inggris Raya di Olimpiade 2012 London ini mengaku mengincar posisi yang telah ditinggalkan Didier Drogba.

Keinginan Daniel Sturridge untuk menggantikan peran Drogba bakal menemui hambatan. Mengingat ia harus bersaing dengan penyerang timnas Spanyol, Fernando Torres.

"Saya telah menunggu kesempatan untuk bermain sebagai penyerang tengah sejak bergabung dengan Chelsea. Semoga musim 2012/13, saya dapat menunjukkan apa yang bisa saya perbuat bila ditempatkan di posisi penyerang tengah. Saya berharap manajer akan memberi saya kesempatan," kata Daniel Sturridge pada talkSPORT.

Kedatangan para pemain anyar ke Stamford Bridge seperti Marko Marin, dan Eden Hazard sempat diprediksi mengancam posisi reguler Daniel Sturridge. Namun sebaliknya, Sturridge malah mengapresiasi kebijakan manajemen Chelsea yang berhasil mendatangkan pemain-pemain berbakat pada bursa transfer musim panas.

"Chelsea telah membeli pemain bagus. Sangat penting bagi kami untuk memiliki pemain seperti Eden Hazard, yang memiliki kemampuan merubah hasil pertandingan," tambah Sturridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X