Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Sempurna Internazionale

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 10:38 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

0 atas Hajduk Split di Stadion Poljud, Split, Jumat (3/8) dini hari.

"Kami melakukan persiapan penuh untuk pertandingan ini dan sangat berkonsentrasi di lapangan," kata sang pelatih pada wawancara tv La7 seperti dikutip Italian football.

"Atmosfer terasa sangat luar biasa, meski Hadjuk harus kalah tetapi pujian pantas ditujukan pada pendukungnya yang tetap menunjukan sikap sportivitas," tambahnya.

Wesley Sneijder, Yuto Nagatomo dan Philippe Coutinho adalah para pemain yang berhasil menyumbang masing-masing satu gol untuk I Nerazzurri.

"Inter bermain hampir sempurna hari ini, kami bermain kompak. Hal itu yang saya paling suka. Di samping itu Inter selalu berusaha untuk bermain bola dengan cerdas. Meski sempat ada serangan tajam yang hampir menembus gawang Samir Handanovic, tetapi itu mampu dipatahkan bek Mattias Silvestre," jelasnya.

Selanjutnya Inter akan menyiapkan diri untuk pertandingan leg ke dua pada 9 Agustus di Giuseppe Meazza.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X