Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oliver Torres, Bakat Baru di La Liga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 3 Agustus 2012 | 12:25 WIB
Oliver Torres
RAUL ARBOLEDA/Getty Images
Oliver Torres

Kancah La Liga kembali menelurkan bakat cemerlang. Ia adalah penyerang tengah Atletico Madrid, Oliver Torres. Beberapa klub besar Inggris, seperti Manchester United dan Chelsea, dikabarkan melirik Torres untuk hijrah ke Inggris.

Torres mampu bermain gemilang bersama tim nasional Spanyol di kejuaran U-19 Eropa, awal musim panas ini. Menurut pemain tengah Atletico, Mario Suarez, tidak diragukan lagi Torres akan membuat dampak besar di La Liga musim ini.

Menurut Suarez, pemain berusia 17 tahun ini harus diberi waktu lebih untuk memantapkan pola permainan. Hal itu diharapkan agar ia mampu mengembangkan bakatnya.

"Ia sangat percaya diri dan kualitasnya tidak diragukan lagi. Kita harus membantunya tumbuh secara bertahap. Sebagai pemain Atletico, ia tahu betapa pentingnya bermain terbaik untuk klub dan saya sebagai senior akan membantunya untuk mencapai tim utama," kata Suarez yang baru saja pulih dari cedera panjang.

Suarez merupakan mantan pemain U-21 Spanyol. Ia juga merupakan produk akademi sepak bola Atletico Madrid.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X